preloader

Lainnya

Karir

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengelola dan mengawasi operasional harian unit kerja Akuntansi.
  • Memantau dan menganalisis data akuntansi dan menghasilkan laporan atau laporan keuangan.
  • Menetapkan dan menegakkan metode, kebijakan, dan prinsip akuntansi yang tepat.
  • Menciptakan, memantau, dan mengevaluasi sistem keuangan.
  • Merekomendasikan forecasting requirement, menyusun anggaran tahunan, dan memproyeksikan pengeluaran untuk menyiapkan laporan berkala sesuai persyaratan peraturan keuangan.
Kualifikasi
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Diutamakan memiliki sertifikat akuntansi profesional (CPA atau CIMA)
  • Minimal 5 tahun di posisi Accounting Manager
  • Menguasai akuntansi, keuangan dan perpajakan
Batas akhir pendaftaran: 17 November 2024
Telah Ditutup

Deskripsi Pekerjaan

  • Menganalisa stakeholder dan mengidentifikasi regulasi yang terkait dengan pelaksanaan tugas dan kewenangan Badan Bank Tanah.
  • Menyusun compliance register dan melakukan monitoring pelaksanaan kepatuhan pada unit kerja yang ada di Badan Bank Tanah.
  • Menyusun serta implementasi kebijakan, prosedur dan panduan terkait kepatuhan, serta memastikannya update terhadap perubahan regulasi.
  • Melakukan pemeriksaan dan penilaian secara rutin untuk mengidentifikasi gap terkait Kepatuhan serta melakukan langkah-langkah perbaikan.
Kualifikasi
  • Pendidikan minimal S1, lebih disukai di bidang Hukum dengan IPK minimal 3,00.
  • Memiliki pengalaman di bidang compliance minimal 10 tahun dengan pengalaman mengelola tim kerja (sebagai Compliance Manager) minimal 5 tahun.
  • Memiliki pengetahuan mendalam mengenai regulasi.
  • Memiliki pengalaman dalam menyusun dan mengembangkan program dan inisiatif terkait Kepatuhan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, mampu menjalin hubungan dengan regulator dan stakeholder.
Batas akhir pendaftaran: 17 November 2024
Telah Ditutup

Deskripsi Pekerjaan

  • Melaksanakan pengelolaan urusan ketatausahaan umum dan rumah tangga.
  • Melaksanakan pengadaan barang/jasa dan pengelolaan inventaris kantor mulai dari proses sourcing suppliers, negosiasi, pengelolaan anggaran, pelaksanaan pekerjaan, dan evaluasi.
  • Mengawasi pengelolaan dan pemeliharaan fasilitas kantor, termasuk perencanaan ruang kerja, desain tata letak kantor, negosiasi sewa, dan pemeliharaan gedung.
Kualifikasi
  • Pendidikan minimal S1.
  • Memahami peraturan pengadaan barang / jasa, diutamakan memahami peraturan pengadaan barang/jasa di pemerintahan.
  • Memiliki sertifikasi Pengadaan barang dan jasa pemerintah (PBJP)
  • Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang umum dan pengadaan barang dan jasa dengan pengalaman 5 tahun sebagai Manajer di bidang yang sama.
  • Menjunjung tinggi standar etika dan memiliki integritas yang tinggi.
Batas akhir pendaftaran: 17 November 2024
Telah Ditutup
Departemen Pengembangan Bisnis
Wilayah Kerja Jakarta Pusat
Status Pekerjaan Full Time
Dibuka Sampai 24 Juni 2024
Persyaratan
  • Gelar sarjana atau magister di bidang terkait.
  • Pengalaman kerja yang relevan di bidang perencanaan strategis.
  • Kemampuan analitis yang kuat dan keterampilan komunikasi yang baik.
  • Pemahaman mendalam tentang industri yang relevan.
  • Kemampuan bekerja dalam tim dan mengelola proyek strategis.
Tunjangan
  • Kesempatan untuk berkembang dalam lingkungan kerja yang dinamis dan berorientasi pada pencapaian.
  • Program pengembangan karir yang komprehensif.
  • Manfaat kesejahteraan karyawan yang kompetitif.
  • Kesempatan untuk berkontribusi dalam merumuskan strategi pertumbuhan perusahaan.
Lamar Pekerjaan
Departemen Pengembangan Bisnis
Wilayah Kerja Jakarta Pusat
Status Pekerjaan Full Time
Dibuka Sampai 24 Juni 2024
Persyaratan
  • Pengalaman yang kuat dalam manajemen risiko atau bidang terkait.
  • Kemampuan analitis yang baik untuk mengidentifikasi risiko dan menghitung dampaknya.
  • Pemahaman yang mendalam tentang regulasi dan standar manajemen risiko.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan keterampilan presentasi yang efektif.
  • Sertifikasi atau pelatihan terkait manajemen risiko dihargai.
Tunjangan
  • Kesempatan untuk berkontribusi dalam membangun budaya kesadaran risiko yang kuat.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan dukungan dari tim yang berpengalaman.
  • Peluang untuk mengembangkan keterampilan manajemen risiko dan memajukan karir Anda.
  • Manfaat kesejahteraan karyawan yang kompetitif dan program pengembangan karir yang komprehensif.
Closed

Kirim lamaran ke email

User Login

Lost your password?