Lainnya
Karir
Periode | 18 Juni - 30 Agustus 2024 |
---|
Deskripsi Pekerjaan
- Mengelola dan mengawasi operasional harian unit kerja Akuntansi.
- Memantau dan menganalisis data akuntansi dan menghasilkan laporan atau laporan keuangan.
- Menetapkan dan menegakkan metode, kebijakan, dan prinsip akuntansi yang tepat.
- Menciptakan, memantau, dan mengevaluasi sistem keuangan.
- Merekomendasikan forecasting requirement, menyusun anggaran tahunan, dan memproyeksikan pengeluaran untuk menyiapkan laporan berkala sesuai persyaratan peraturan keuangan.
Kualifikasi
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi
- Diutamakan memiliki sertifikat akuntansi profesional (CPA atau CIMA)
- Memiliki pengalaman minimal 10 tahun dala bidang akuntansi dengan minimal 3 tahun di posisi Accounting Manager
- Menguasai akuntansi, keuangan dan perpajakan
Periode | 30 Juli - 5 September 2024 |
---|
Deskripsi Pekerjaan
- Melaksanakan pengelolaan urusan ketatausahaan umum dan rumah tangga.
- Melaksanakan pengadaan barang/jasa dan pengelolaan inventaris kantor mulai dari proses sourcing suppliers, negosiasi, pengelolaan anggaran, pelaksanaan pekerjaan, dan evaluasi.
- Mengawasi pengelolaan dan pemeliharaan fasilitas kantor, termasuk perencanaan ruang kerja, desain tata letak kantor, negosiasi sewa, dan pemeliharaan gedung.
- Pendidikan minimal S1.
- Memahami peraturan pengadaan barang / jasa, diutamakan memahami peraturan pengadaan barang/jasa di pemerintahan.
- Lebih diutamakan apabila memiliki Sertifikasi Kompetensi Pengadaan.
- Pengalaman kerja minimal 10 tahun di bidang umum dan pengadaan barang dan jasa dengan pengalaman 5 tahun sebagai Manajer di bidang yang sama.
- Menjunjung tinggi standar etika dan memiliki integritas yang tinggi.
Departemen | Pengembangan Bisnis |
---|---|
Wilayah Kerja | Jakarta Pusat |
Status Pekerjaan | Full Time |
Dibuka Sampai | 24 Juni 2024 |
- Gelar sarjana atau magister di bidang terkait.
- Pengalaman kerja yang relevan di bidang perencanaan strategis.
- Kemampuan analitis yang kuat dan keterampilan komunikasi yang baik.
- Pemahaman mendalam tentang industri yang relevan.
- Kemampuan bekerja dalam tim dan mengelola proyek strategis.
- Kesempatan untuk berkembang dalam lingkungan kerja yang dinamis dan berorientasi pada pencapaian.
- Program pengembangan karir yang komprehensif.
- Manfaat kesejahteraan karyawan yang kompetitif.
- Kesempatan untuk berkontribusi dalam merumuskan strategi pertumbuhan perusahaan.
Departemen | Pengembangan Bisnis |
---|---|
Wilayah Kerja | Jakarta Pusat |
Status Pekerjaan | Full Time |
Dibuka Sampai | 24 Juni 2024 |
- Pengalaman yang kuat dalam manajemen risiko atau bidang terkait.
- Kemampuan analitis yang baik untuk mengidentifikasi risiko dan menghitung dampaknya.
- Pemahaman yang mendalam tentang regulasi dan standar manajemen risiko.
- Kemampuan komunikasi yang baik dan keterampilan presentasi yang efektif.
- Sertifikasi atau pelatihan terkait manajemen risiko dihargai.
- Kesempatan untuk berkontribusi dalam membangun budaya kesadaran risiko yang kuat.
- Lingkungan kerja yang kolaboratif dan dukungan dari tim yang berpengalaman.
- Peluang untuk mengembangkan keterampilan manajemen risiko dan memajukan karir Anda.
- Manfaat kesejahteraan karyawan yang kompetitif dan program pengembangan karir yang komprehensif.