Lainnya
Karir
Deskripsi Pekerjaan :
- Terselenggaranya sosialisasi tentang Badan Bank Tanah
- Publikasi dan branding mengenai Badan Bank Tanah di media massa, media sosial dan website
- Terjalinnya hubungan kelembagaan Badan Bank Tanah dengan lembaga-lembaga terkait
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 di bidang Komunikasi atau Public Relations atau bidang lain yang berkaitan dengan komunikasi, dengan IPK Minimal 3.00
- Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di bidang yang berkaitan dengan komunikasi seperti Public Relations, atau jurnalistik atau corporate communications atau media management
Deskripsi Pekerjaan:
- Membuat dan mengusulkan peraturan serta prosedur penerapan manajemen risiko.
- Membuat dan mengajukan persetujuan kajian atau riviu risiko dari permintaan unit kerja.
- Membuat dan mengusulkan program peningkatan budaya sadar risiko.
- Pendidikan minimal S1, diutamakan di bidang Hukum / Manajemen / Akuntansi / bidang ilmu lain yang berkaitan dengan Manajemen Risiko dengan IPK minimal 3,00
- Memiliki pengalaman bekerja di bidang manajemen risiko minimal 2 tahun.
- Memahami dasar manajemen risiko sesuai dengan ISO 31000.
Deskripsi Pekerjaan:
- Melaksanakan tugas mempersiapkan administrasi dan melaksanakan tugas pendaftaran Hak Pengelolaan Bank Tanah
- Melaksanakan tugas survei lapangan dan pendampingan kegiatan pengukuran bidang tanah
- Melaksanakan tugas pengelolaan data geospasial dan pembuatan peta tematik pertanahan Bank Tanah
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Jurusan Geografi/Kehutanan/Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota/Teknik Sipil/bidang ilmu yang berkaitan dengan Perolehan Tanah.
- Memiliki pengalaman dalam bidang Survey dan Pemetaan minimal 2 tahun.
- Diutamakan memiliki kemampuan tools pemetaan seperti ArGIS /QGIS, Drone, dll.
Deskripsi Pekerjaan
- Mempersiapkan dan membantu proses penyusunan Higest and Best Use (HBU) Analysis, Pembuatan Masterplan Kawasan dan DED, Pembuatan Fesibility Study (FS) dan Manajemen Risiko.
- Penyusunan Kajian Analisis Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL), Pelaksanaan Kegiatan Quantity Surveyor, Konsultan Pengawas, Penilaian asset oleh Konsultan KJPP, Pelaksanaan Perizinan
- Pelaksanaan Land Development dan Pelaksanaan Infrastruktur.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota/Teknik Sipil/Teknik Arsitektur/ bidang ilmu yang berkaitan dengan Pengelolaan Tanah, dengan IPK minimal 3,00
- Memiliki pengalaman di bidang Pengembangan dan Pengeoloaan Lahan minimal 2 tahun.
- Memiliki skill Autocad dan Sketchup
Deskripsi Pekerjaan:
- Penyusunan dan implementasi kebijakan, prosedur dan panduan terkait Kepatuhan, serta memastikannya update terhadap perubahan regulasi.
- Melakukan pemeriksaan dan penilaian secara rutin untuk mengidentifikasi gap terkait Kepatuhan serta melakukan langkah-langkah perbaikan.
- Pendidikan minimal S1, diutamakan di bidang Hukum dengan IPK minimal 3,00
- Memiliki pengalaman sebagai Compliance Officer minimal 2 tahun.
- Memiliki pengetahuan mendalam mengenai regulasi.
- Memiliki pengalaman dalam menyusun dan mengembangkan program dan inisiatif terkait Kepatuhan.
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan evaluasi independen dan objektif terhadap proses bisnis, sistem dan kontrol internal.
- Menganalisis potensi risiko dalam berbagai proses bisnis dan menentukan fokus audit berdasarkan risiko tersebut.Memberikan rekomendasi perbaikan berdasarkan hasil audit, yang dapat mencakup perbaikan proses bisnis, perbaikan kontrol internal, atau tindakan lain yang diperlukan.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Hukum/Manajemen/Akuntansi/ atau bidang ilmu lain yang berkaitan dengan audit internal, IPK minimal 3,00
- Pengalaman kerja minimal 2 tahun di dalam bidang yang berkaitan dengan audit (pemeriksaan audit operasional dan investigasi).
Deskripsi Pekerjaan:
- Melaksanakan kegiatan pemanfaatan tanah yang meliputi pemasaran, pemilihan mitra kerja sama, pengikatan kerja sama, monitoring dan evaluasi pelaksanaan kerja sama dengan pihak lain;
- Melaksanakan kegiatan pemanfaatan aset non tanah, kegiatan pengelolaan tanah titipan dan kegiatan jasa manajemen & konsultasi;
- Melaksanakan pendistribusian tanah dalam bentuk kegiatan penyediaan dan pembagian tanah untuk reforma agraria.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan apapun dengan IPK minimal 3,00
- Memiliki pengalaman di bidang pemasaran business to business minimal 2 tahun
- Diutamakan memiliki kemampuan Bahasa Inggris dengan baik, atau Bahasa Asing lainnya
Job Description
- Bekerja dengan teknologi full stack 2. Memiliki kemampuan Analisa, Problem Solving & Komunikasi yang baik 3. Melakukan perancangan aplikasi web-based 4.Bekerja bersama tim Programmer lain dan Desain lainnya untuk mengembangkan antarmuka aplikasi yang bermanfaat dan memberikan pengalaman pengguna
- Pedidikan minimal S1 Teknik Komputer/Informatika/Ilmu Komputer IPK Minimal 3,00, dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun
- Menguasai bahasa pemrograman PHP, Java, Javascript, React
- Memahami integrasi dan proses akses data API (WebServices, SOAP/WSDL, RESTFul, JSon, XML)
- Memahami konsep desain arsitektur OOP, Microservices dan SOA (Service Oriented Architecture)
- Memahami dan menguasai Database (MySQL, MariaDB, SQL Server, PostgreSQL)
- Mempunyai pengalaman menggunakan SCM (Source Code Management) seperti Git/SVN/Source Safe
- Memiliki keterampilan membuat dokumentasi
Deskripsi Pekerjaan:
- Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Tahunan, Rencana Jangka Menengah, dan Rencana Strategis Jangka Panjang.
- Penyusunan kajian dan analisa serta memberikan rekomendasi strategi perolehan tanah, pengelolaan dan pendistribusian tanah.
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota/Hukum/Manajemen/Bisnis/Administrasi/Ekonomi/Statistik/Akuntansi/bidang ilmu lain yang berkaitan dengan Perencanaan Strategis, IPK minimal 3,00
- Pengalaman kerja di bidang Perencanaan Strategis minimal 2 tahun.
- Memiliki kemampuan analisis strategis - SWOT, PESTEL, Value Chain, dan model lainnya.
Deskripsi Pekerjaan:
- Penyusunan rencana kegiatan & target Pemeliharaan dan Pengamanan Tanah berdasarkan analisa resiko yang ada.
- Pelaksanaan dan monitoring kegiatan Pemeliharan dan Pengamanan Tanah.
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan apapun dengan IPK minimal 3,00
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang yang relevan dengan Pemeliharaan dan Pengamanan Tanah
- Memiliki kemampuan menyusun rencana dan program kerja serta anggaran kegiatan
- Memiliki pengalaman dalam melakukan sosialisasi dan berkoordinasi dengan masyarakat serta kantor pemerintahan
Departemen | Pengembangan Bisnis |
---|---|
Wilayah Kerja | Jakarta Pusat |
Status Pekerjaan | Full Time |
Dibuka Sampai | 24 Juni 2024 |
- Gelar sarjana atau magister di bidang terkait.
- Pengalaman kerja yang relevan di bidang perencanaan strategis.
- Kemampuan analitis yang kuat dan keterampilan komunikasi yang baik.
- Pemahaman mendalam tentang industri yang relevan.
- Kemampuan bekerja dalam tim dan mengelola proyek strategis.
- Kesempatan untuk berkembang dalam lingkungan kerja yang dinamis dan berorientasi pada pencapaian.
- Program pengembangan karir yang komprehensif.
- Manfaat kesejahteraan karyawan yang kompetitif.
- Kesempatan untuk berkontribusi dalam merumuskan strategi pertumbuhan perusahaan.
Departemen | Pengembangan Bisnis |
---|---|
Wilayah Kerja | Jakarta Pusat |
Status Pekerjaan | Full Time |
Dibuka Sampai | 24 Juni 2024 |
- Pengalaman yang kuat dalam manajemen risiko atau bidang terkait.
- Kemampuan analitis yang baik untuk mengidentifikasi risiko dan menghitung dampaknya.
- Pemahaman yang mendalam tentang regulasi dan standar manajemen risiko.
- Kemampuan komunikasi yang baik dan keterampilan presentasi yang efektif.
- Sertifikasi atau pelatihan terkait manajemen risiko dihargai.
- Kesempatan untuk berkontribusi dalam membangun budaya kesadaran risiko yang kuat.
- Lingkungan kerja yang kolaboratif dan dukungan dari tim yang berpengalaman.
- Peluang untuk mengembangkan keterampilan manajemen risiko dan memajukan karir Anda.
- Manfaat kesejahteraan karyawan yang kompetitif dan program pengembangan karir yang komprehensif.